Jumat, 19 April 2013

Pelatihan Pembuatan Website Pariwisata

Website Pariwisata ? Ada dooonnggg

FEDEP Kabupaten Purbalingga bekerjasama dengan Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olah raga Kabuapten Purbalingga dan Paguyuban Wisata Purblingga (Wisbangga) mengadakan Pelatihan Pembuatan Website Pariwisata pada tanggal tujuh belas hinga sembilan belas April 2013 di Aula Dinbudparpora Kabupaten Purbalingga.



Acara ini dibuka dengan sambutan dari Kepala Dinbudparpora Kabupaten Purbalingga dan diikuti sambutan dari Ketua FEDEP Kab. Puralingga yang diwakili oleh Ir. Cipto Utomo, M.Si dan paparan potensi wisata Kabupaten Purbalingga oleh Wisbangga. Pelatihan diikuti oleh 30 Peserta yang berasal dari kalangan pelaku Pariwisata Purbalingga seperti Kelompok Sadar Wisata, Pengelola Objek Wisata, Hotel dan Restoran yang berasal dari Kabupaten Purbalingga. Pelatihan yang berlangsung selama tiga hari ini berjalan dengan baik dan menarik karena dipandu oleh instruktur yang sudah berpengalaman di Bidang Pelatihan IT yaitu Bapak Ismuadi.



Pada hari terakhir pelaksanaan Pelatihan ini setiap peserta diharuskan untuk mempresntasikan Website Pariwisata yang telah dibuatnya dan akan dinilai untuk mendapatkan juara atau pemenang sebagai WebSite Pariwisata terbaik dengan Dewan Juri berasal dari Instrukur dan FEDEP Kabupten Purbalingga yang diwakili oleh Ibu Hafidhah Khusniyati, SP. Website Pariwisata yang paling mendapat perhatian juri adalah Website Pariwisata Gua Lawa yang kemudian ditetapkan sebagai Pemenang Website Pariwisata terbaik pada Pelatihan kali ini oleh Dewan Juri.


Pelatihan ini akhirnya ditutup dengan sambutan dari FEDEP Kabupaten Purbalingga dan foto bersama. Setelah pelatihan ini selesai diharapkan peserta pelatihan telah mempunyai website yang siap akses dan mudah dikembangkan di masa mendatang. Jadi apakah wisata-wisata di Purbalingga sudah mempunyai Website nya sendiri? ada doooonngg......


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More